say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 03 Desember 2009

nasihat paling berharga

hem, setelah gua baca note punya mona gua nyesel banget udah jahat sama bokap gua, sekarang gua baru nyadar kalo sebenernya bokap gua tuh sayang sama gua, yang ada di pikiran gua bokap gua itu JAHAT PELIT NYEBELIN tapi sebenernya engga, dipikir2 gua tuh badung banget gituu jadi anak hem, kasian papa :""( bokap gua penah bilang gini ke gua "teh, sekarang apa udah tua mungkin udah gak lama lagi bisa hidup, nanti kalo apa meninggal kamu mau sama siapa? kamu harus bisa jagain mama sama akmal, kamu anak pertama teh, harus jadi contoh akmal. apa mau kamu jadi anak pinter, nurut, jangan brandal, apa malu nanti kalo kamu ga jadi orang sukses, walaupun nanti kamu tinggal sama sodara juga kamu harus bisa bawa diri, jangan malu2in diri sendiri teh .. " yaallah, gua nangis :'( udah sering gua dinasehatin tapi kenapa gua ga pernah sadar? gua emang bego, gua sering banget ngelawan orang tua, apa lagi bokap. gua tuh nyepelein banget. maafin oshi ya pa, oshi tau oshi salah maaf ya, oshi janji oshi mau jadi anak yang nurut sama mama sama apa :(( maaf ya ma ..

i love you mom & dad :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar