say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 11 Maret 2010

sampah

hell-o!!!!! yaampun blog gue sedih bgt :'(( tadi tuh ya hem hem sekarang tanggal 12 maret 2010 gueguegue ngerasa dilupain bgt sama temen2 blog yaallah gakuaat :''''''((((( jadi tadi tuh gini ya kan biasa lah gue sm temen2 suka ngumpul2 di gor nah pas lagi duduk si D (okay (Y)) dia td ngomong gini "hey rifka cut lo diundang sama kita buat camping soalnya kekurangan panitia" hem tptptptptp gue enggak didaftarin sama dia :'( terus pas katanya kan ya anak2 mau pada ke rumah rifka mau nonton Radit&Jani kan gue bilang :
gue : "eh gue mau nonton ini deh"
D : ah lo kan gaikut ke rumah rifka! siandeh
gue : oh yaudah deh gapapa JUJUR YA BLOG GUE PENGEN NANGIS :'(((((((( GUE JUGA PUNYA PERASAAN BLOG GUA PUNYA!!!!! SAKIT HATI GUE DIGITUIN SUMPAH DEH YAALLAH
D : mpus lo!
gue : -_-
gue udah gakuat lagi yaudah deh gue pulang akhirnya sambil nahan air mata begitu sampe rumah gue nangis dipelukan mama :'"""""""")
mama : udah kamu dirumah aja deh besok gausah ikut2 mereka lagi ya
gue : iyadeh mah tptptptp aku mau ikut seneng seneng mah :'(
mama : hem udah kamu dirumah aja sama mama
gue : mah kenapa ya temen2 aku pada gitu? aku salah apa sih mah? :'(
mama : biasa lah anak2 udah biarin aja
gue : oh ya mah masa ya waktu itu temen2 aku gapada ngucapin "happy birthday" ke aku pas aku ulang tahun mah yaampun aku sedih bgt mah aku ngerasa jd sampah bgt mah :'(
mama : udah nak, jangan nangis lagi udah udah ah
gue : tp aku gakuat mah yaallah :'(((((
mama : hem udah sana kamu makan dulu nanti kamu sakit :')


taugak? MAMA KU IKUTAN NETESIN AIR MATA LOH :'(((((
hmm gatai deh blog ya gue sedih bgtbgtan nih udah dolo ya bye :'00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar