say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 06 Januari 2010

chat facebook w/ aditt

iseng posting yakk hewhehe


Yesterday
10:17pmRosiana

adittt :3:3

10:18pmRaditya

iya

10:18pmRosiana

derian ol loh ditt

10:20pmRaditya

coba lo ajak ngomong

10:21pmRosiana

dia off -__-

10:22pmRaditya

yaaaaaah

Today
3:23pmRaditya

oshiiiiiii

3:23pmRosiana

iyaaaaaaaaaaaaa adit hehe

3:24pmRaditya

gue lagi sma nyokapnya derian lhooo

3:24pmRosiana

lohh ? haha

nyokapnya derian ada dimana ?

3:24pmRaditya

ada di kantor

kan myokapnya derian sma nyokap gue satu kantor

*nyokap

3:25pmRosiana

ohahahaha , lu lg di kantor nyokap lu ?

3:25pmRaditya

iye

3:26pmRosiana

ohakhak , nyokapnya derian kayak gimana sih orangnya ? gua pengen liat dah haha

3:26pmRaditya

mirip banget sma selma

lo udah pernahngeliat selma kan

3:27pmRosiana

udah dong ,

iya apa mirip ?

selma kan cantik , berarti nyokapnya cantik doongg

3:27pmRaditya

iya cuma agak lebih gendut

ngga juga sih

udah tua hehehe

3:28pmRosiana

hahaha , gendut ? wakakakak

siapa nama nyokapnya ?

lu tau ?

3:29pmRaditya

tante eny farida

3:30pmRosiana

ohahaha , gua udah liat di foto kalo itumah hahahaha

3:30pmRaditya

liat di mana?

3:31pmRosiana

di album fotonya selma , ada kok wkwkwkwk

3:31pmRaditya

ooa

3:32pmRosiana

eh dit , gua suka selma dah (bukan suka apa2 lu) cantik sih :3:3

3:33pmRaditya

tp anaknya kadang-kadang suka ngeselin

apa lagi klo sama gue

3:33pmRosiana

jiahaha , tp cantik lu gelaaaa

3:33pmRaditya

klo ada barang dia yg ilang pasti nyalahin gue padahal belum tentu gue yg ngumpetin

iya sih

3:34pmRosiana

jahh , kok gituu ? haha

3:34pmRaditya

tp dari dlu gue ga pernah tertarik

3:34pmRosiana

hahaha , kenapa ga tertarik dit ? gua aja yang cewek demen ama dia wakakakak

http://www.facebook.com/search/?q=selma+maulida&init=quick#/photo.php?pid=30612145&id=1011183952

3:35pmRaditya

ga tau

3:35pmRosiana

liat dah !

jahh , aneh luu wkwkwk

3:36pmRaditya

oh iya

3:36pmRosiana

yakan ?

http://www.facebook.com/search/?q=selma+maulida&init=quick#/photo.php?pid=30612453&op=1&view=album&subj=1011183952&aid=2034269&auser=1011183952&id=1011183952

gua suka selma yang disini dah

liat yakk

3:38pmRaditya

dia keliatan tinggi ya

3:38pmRosiana

iya hahaha , padahal kan pendek yakk wkwkwk

3:38pmRaditya

iya, dia kan lebih pendek dari gue

3:39pmRosiana

hahaha , parah amat bogel itumah dit HA HA HA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar