say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 05 Januari 2010

wall to wall

Rosiana Shalma Hasanah twitter ? ayodah hahaha
Today at 9:44pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri haha iyaiya sip, ol twitter apa bey

Derian Fajri
Derian Fajri
mane? sapa kek haha

Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah kagak kok kagak , cuma bulet aja wkwk galah bey becandaa

Today at 9:36pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri zz -_____- gua dikatain buncit hahahaha

Today at 9:34pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah yakan biar kempesan dl perutnya , kalo udah ga buncit , barudah fitness wkwk

Today at 9:33pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri itu mah fitness caranya bukan makan buah wakakak ada ada aja lu

Today at 9:28pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah enggak sih , haha tp katanya kamu pengen sixpack kaya bule ? hahaha

Today at 9:27pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri haha iya, buset emang gua gendut bgt apa yak? zz -_____-

Today at 9:21pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah astaga udah malem ini masa blm makan ? ohya beyy , kamu makan buah aja kalo malem , biar kurusan hakhak

Today at 9:20pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri belom hahaha kagak ada makanan miskin bener ya emak gua wakakak

Today at 9:10pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah okayy haha , udah dongg kamuu ?

Today at 9:08pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri hahaha oke deh sippp ditunggu behel nya wakaka udah makan kamu?

Today at 8:58pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah iyadong soalnya gigi aku maju -,- tp baru mau , soalnya kata dokternya tunggu gigi susu aku copot sendiri , drpd cabut paksa -,- haha

Today at 8:57pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri wakakak emang kamu pake behel? cieeeeee hahaha

Today at 8:48pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah hem iyaeh , eh masa ya dia ngatain aku behel indonesia2 , gara2 dia tau aku mau pake behel , astaga dasar bonat -,-

Today at 8:47pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri hahaha yaudah lah gak usah diladenin susah amat

Today at 8:39pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah iyadeh iya , keparat bgt dah nuduh2 aku sm angga mulu -,-

Today at 8:37pm · ·
Derian Fajri

Derian Fajri hehe sabar yaah

Today at 8:31pm · ·
Rosiana Shalma Hasanah

Rosiana Shalma Hasanah sama si andre beyy -,-

Today at 8:07pm · ·

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar