say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 03 Januari 2010

D E R I A N ♥

YAYAYAYA haloooo blog , long time no write (dih?) haha okay to the point aja yakk , gua mau sepikin cowok gua di sininih YOU KNOW GA ? GUA PUNYA COWOK BARUUUUUU wii asik loh , walaupun harus L O N G D I S T A N C E tapi gapapa biar kangen2an mulu wakakakak , nama nya D E R I A N yeyy ! deriaan ♥ wkwk , gua jadian tangaal 22 desember taun kemaren (haha) pas tanggal 21 nya gua sempet jalan nonton sama dia loooh hehe , gua diem2 taugak jalan nya takut ketauan temen2 gua , ternyata pas gua lagi duduk nemenin temen gua makan ada IMAM SEBRANGAN GUA anjreeeettttt udah deh terpaksa nyapa balik -,- okay sekarang waktunya nonton gua nonton paranormal activity (WAAW) , disitu gua duduk sebelahan looohh udah aja gua nonton , kelar2 dia ngajak makan tapi ogah ah gua mau permen aja ♥ haha oke gua di beliin permen lollypop melingker huehehe , terus dia ngajak gua balik bareng tapi .... gausah deh kasian temen gua ntar dia pulang naek apa ? haha , yauudaahh gua pulang naik taxi dah akhirnya , terus mampir dulu ke rumah rifka ampe maghrib baru pulang , sampe rumah gua gaditanyain ga diapa padahal pulang maghrib (begininih nasib anak yang ga diarepin-galah galah aih parah amat) okelah gua masuk kamar dengan wajah sumringah YAY ternyata ada amih antee ama papap asik gelaaaa luuh . gua terus smsan sama si derian wey pagi2 bangun smsan lagi abis itu jam 07.59 dia sms gini -EH KITA UDAH KAYAK ORANG PACARAN AJA YAK ? PACARAN AJA YUK?- ohnooooooooooooooooooooooooooooo !!!! dia nembak gua taugakkkk ? gua terbang anjinggg !! hahahaha , gua mikir ampe jam 09an eh hp gua di gondol ke rumah tetangga ama ade gua emang bangsat -,- okelah gua jawab smsnya sambil DEGDEGAN gua bales gini -IYADEH GUA MAU- akakakakakak :DDD dan disitulah gua jadian sama dia yayyyy !! kelar yaa sepiknya capek gua tauu haha okeeyyy bye




221209 ♥ derian muahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar