say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 05 Januari 2010

copy-an dr blog lama gua #2

Kamis, 24 September 2009

koleksi guaaa XD

hueeeeeeeey blog ! udah lumayaan lamaa gue ga posting . ahahaha XD
gue mau crita nih tentang koleksi gue di rumah , hehew *___*
gue tuh sukaaa bangeeet sama boneeka , boneka apapun itu ahahaha
dari kecil mainan gue boneka , boneka apaa aja ada di rumah gue ahaha , ada yang harga nya 800.000an smpe yang dapet dari timezone juga ada hahaha , ada yang beli ada yang dikasih dari pacar , dr tante , mama , nenek hahaha .


gue kasih tau nih koleksi guaa :

kalo ini barbie kesayangan guaa , mariposaaa XD ahahaha :
kalo barbie gue udah punya 14 barbie ahahaha :D
huaaa , beaaaaaaaaaaroooooow :)) boneka gua umur 2 taun -.-"
teddy bear gue ada 20an lah , ada yang dari luar negeri juga :)
ini boneka yang dikasih sm tante gue :


kalo ini salah satu boneka gue yang dikasih sang mantan hahaha XD :


ini boneka babi yang fikri kasih buat gua
pas hadiah ulang taun hakz hakz XD


hemm , cape jugaa .
gua mau mandi dulu yaaa , dadaaaaaaaaah :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar