say hello to me :3

twitter : oshoshi

ym : oshiiiwwrr

msn : oosshhii@hotmail.com



my birthday :)

Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 04 Januari 2010

copy-an dr blog gua yang lama #1

Senin, 21 September 2009

idul fitri 1430 H

lebaran taun ini kurang seru , soalnya banyak sodara yang ga ada -.-"
terus gue & kel juga ga mudik ke bandung , pkknya ga seru deh ..
tapi oma & tante dateng kesini , lumayan seru sih

pas malem takbiran gue main sama sodara" gue , yang nama nya ghaneeey & ameeeyl wehehe
gue main kejar"an , main korek , main laptop , foto" , makan , smack down , jailin ade gua huahaha

terus pas malem jam 10an gue sm amel ditantang ghani jalan ke arah BU , gue sok berani taunyaaaaaa -.-"

ADA BAYANGAN MERAH MERAH DEKET POHON !!! HUAAAA ! gue sm amel spontan teriak & kabur , terus ada satpam lewat , kita berdua di omelin -.-" ghani tertawa puas hemm (awas lu ghan)

jam 11an gue pulang dr rumah sodara , mau siap" buat besok sholat ied hehehe
tp gue minta jalan" dulu liat malemnya BSD , ternyata ramee bangeeet , pas di jalan hape gue geter , ada sms dr rifka gini isinya : oshi , ketemuan di indomaret putra dalima yoo . wehehehe
gue tp ga boleh , kata mama udah malem sih yaudah gue cm muter ITC sm kolam hahaha

sampe rumah jam 12an , gue ga kuat langsung tidur aja (HAHAHA)
bangun bangun jam 6 huahahaha XD
langsung mandi , and chaoo ke mesjid , mana manta gua masih gede hahaha
selesai sholat ied gue pulang , gue nyari sendal , udah 2 x muterin mesjid tapi ga ketemu jugaa , oh tidaaak sendal guaa ilang -.-" untung rumah gua deket mesjid , langsung aja kabur lewat jalan pintas hahaha XD

sampe dirumah semua manusia bertanya "kemana sendalnya teh ?" gue cm menjawab dengan senyuman (dasar bego) hahaha
ga lama lagi , ghaneeey datang dengan kaos bekas semalem hahaha
gue tanya gini "heeey ghan , ga mandi lu ?" hahaha
dia jawab "hemm(so cool)" huekkk -0-"
kita semua salam"an , ada yang nangis ada yang ketawa , si oma berlinangan air mata , gua malah tertawa terbahakbahak hahahahaha
selesai itu gue & BIG fam makan ketupat huekekekek
lagi enak" makan , handphone bernyanyi "Can you see the times grows older she blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say" ternyata FIKRI sms gua , ngajakin smsan , ayooooo dah hahaha XD
orang" demeen banget cengin gua -.-" , hemm ..
gue keluar aja deh , terus OTP-an wekekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar